Sms 085755638687/087754681928 obat peninggi badan,peninggi badan tiens,peninggi badan,tiens peninggi badan,alat peninggi badan,obat peninggi badan tiens,peninggi badan alami,tiens,cara meninggikan badan,susu kalsium tiens, peninggi badan, peninggi badan secara cepat

Tips Jitu Meninggikan Badan Anda Secara Alami, Untuk Semua Umur dan Membuat Anda Tanpak Lebih Percaya Diri Di Depan Umum

Tips Jitu Meninggikan Badan Anda Secara Alami, Untuk Semua Umur.

http://tinggiibadan.blogspot.com
 Tinggi badan yang ideal tentu dambaan setiap orang. Kali ini saya akan berbagi Tips Jitu Meninggikan Badan Anda Secara Alami, Untuk Semua Umur .Kecepatan pertumbuhan tinggi badan berbeda tiap orang, tergantung usaha kita masing-masing.


Faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi badan :
  1. Faktor Gizi. Pastikan kita kecukupan protein, lemak, vitamin (seperti vitamin A dan D) dan mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium) karena sangat mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan kita.
  2. Faktor Keturunan juga menentukan tinggi badan seseorang. Orang tua yang memiliki tinggi badan ideal membuka potensi memilik anak dengan tinggi pula, begitu pula sebaliknya.
  3. Faktor hormon pertumbuhan berfungsi merangsang pertumbuhan tulang. Hormon tiroid dibutuhkan untuk dalam melancarkan proses metabolismetubuh. Hormon seks, yang terdiri dari hormon estrogen, progesteron dan androgen, bertugas dalam proses pematangan seksual.
  4. Faktor lingkungan. Kurangnya imunisasi, kasih sayang yang cukup dan kebutuhan ekonomi dapat mempengaruhi nafsu makan, kebutuhan kesehatan. Sehingga proses pertumbuhan tinggi badan pun terhambat.

http://tinggiibadan.blogspot.com
Susu kalsium terbaik di dunia, yang mampu membuat tinggi badan Anda cepat naik, kalsiumpeninggi badan ini terbuat dari tulang sumsum belakang sapi mongol, penyerapannya kedalam tubuh sampai 99%, sangat bagus sekali untuk Anda yg menginkan bentuh tubuh ideal.
kalsiumpeninggi badan atau nhcp peninggi badan sangat banyak diminati oleh khalayak umum, karena kandungan gizi/calcium didalamnya sangat banyak dan mampu diserap oleh tubuh dengan baik.




http://tinggiibadan.blogspot.com 
Untuk pertumbuhan tulang Anda lebih maksimal, gunakan juga Zinc Capsules, karna manfaat dari Zinc Capsules itu sendiri adalah memperkuat tulang dan mengaktifkan hormon tulang serta memberikan nafsu makan yg baik.
Zinc Capsules ini juga bagus untuk orang tua yg mempunyai anak kurang nafsu makan.





Untuk tambahan:

  • Perbanyak olahraga di pagi hari. Jogging, senam voli terutama basket dan renang
  • Tidur cukup, 7-8 jam perhari teratur dan bangun pagi.


Jadi untuk Anda yg menginginkan bentuk tubuh ideal, tidak usah bingung dan berfikir pajang lagi, ambil tindakan !!

Kami siap melayani Anda 24 jam. 

Hub kami di : 085755638687/087754681828
pii BB : 75506183 

"Kepuasan Anda Adalah Prioritas Kami" 
0 Komentar untuk "Tips Jitu Meninggikan Badan Anda Secara Alami, Untuk Semua Umur dan Membuat Anda Tanpak Lebih Percaya Diri Di Depan Umum"

 
Copyright © 2014 PENINGGI BADAN TIENS - All Rights Reserved
Template By Catatan Info